Gaya APA

KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom.. (2021). OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA . Jakarta: BDK Jakarta.

Gaya Chicago

KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom.. OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA. Jakarta: BDK Jakarta, 2021. Text.

Gaya MLA

KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom.. OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA. Jakarta: BDK Jakarta, 2021. Text.

Gaya Turabian

KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom.. OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA. Jakarta: BDK Jakarta, 2021. Print.