Gaya APA
KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom.. (2021).
OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA .
Jakarta:
BDK Jakarta.
Gaya Chicago
KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom..
OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA.
Jakarta:
BDK Jakarta,
2021.
Text.
Gaya MLA
KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom..
OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA.
Jakarta:
BDK Jakarta,
2021.
Text.
Gaya Turabian
KUKUH ADHI WIBOWO, S.Kom..
OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA.
Jakarta:
BDK Jakarta,
2021.
Print.