Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA

Text

OPTIMALISASI LAYANAN MELALUI KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA JAKARTA UTARA


2021001064LA-01064My Library (lantai 2)Tersedia
Dalam penyelenggaraan pelayanan publik, harus menerapkan budaya pelayanan, dan menjadikan prinsip melayani sebagai suatu kebanggaan. Penyelenggara
pelayanan publik harus menyediakan akses informasi bagi masyarakat untuk mengetahui segala hal yang terkait dengan pelayanan publik yang diselenggarakan,
seperti: persyaratan, prosedur, biaya dan sejenisnya. Masyarakat juga harus diberi akses yang sebesar-besarnya untuk mempertanyakan dan menyampaikan pengaduan
apabila mereka merasa tidak puas dengan pelayanan publik yang diselenggarakan. Dalam penyelenggaraan pelayanan publik perlu melibatkan masyarakat dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi hasilnya.
Judul Seri -
No. Panggil LA-01064
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 50 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek OPTIMALISASI LAYANAN
KEMENAG JAKARTA UTARA
KUESIONER PENILAIAN KEPUASAN PELANGGAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain