Detail Cantuman

Image of Peningkatan Pengelolaan Arsip Pegawai Sebagai Sarana Percepatan Pelayanan Kepegawaian Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak

Text

Peningkatan Pengelolaan Arsip Pegawai Sebagai Sarana Percepatan Pelayanan Kepegawaian Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak


202100118LA.0118My Library (lantai 2)Tersedia
Dalam hal ini, penulis adalah seorang Calon Analis Kepegawaian. Yang dimana menurut Permenpan RB NO 36 Tahun 2006 Analis Kepegawaian memiliki tugas dan fungsi melakukan kegiatan Manajemen PNS dan Pengembangan system Manajemen PNS. Kegiatan Manajemen PNS Meliputi Formasi dan Pengadaan, mutasi, Pendidikan dan diklat, gaji, tunjangan, dan kesejahteraan, 2 ketatausahaan kepegawaian, disiplin dan pengendalian kepegawaian, pemberhentian dan laporan. Dalam pengembangan Manajemen ASN di kantor kementerian agama kabupaten lebak setiap urusan kepegawaian di kerjakan oleh bagian Urusan Kepegawaian yang didalamnya terdiri dari beberapa jabatan masing-masing satu orang, seperti Analis Jabatan, Analis Pengembangan diri SDM, pengelola administrasi, Analis terkait kedisiplinan, dan yang terakhir adalah dua orang analis kepegawaian yang bertanggung jawab dalam setiap kegiatan kepegawaian yang ada di Urusan Kepegawaian (UP) Kantor Kementeriann Agama Kabupaten Lebak. Sebenarnya dalam hal ini komposisi jabatan di UP Kemenag Lebak sudah sangatlah lengkap dan seharusnya tentu bisa mengatasi setiap bidang urusan kepegawaian. Namun dalam hal ini masih banyak terdapat masalah yang timbul yang sehari-hari dapat menghambat pekerjaan analis kepegawaian di UP kemenag Lebak
Judul Seri -
No. Panggil LA.0118
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 65 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Arsip Pegawai
Pelayanan Kepegawaian
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain