Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN DIGITAL SEKSI KERJA SAMA DALAM RANGKA PENGEMBANGAN USAHA DI LINGKUNGAN UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) ASRAMA HAJI EMBARKASI JAKARTA
202100128 | LA.0128 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Instansi penyelenggara pelayanan publik harus melakukan penyesuaian pelayanan dan inovasi tanpa mengesampingkan kualitas dari pelayanan publik. Salah satu inovasi pelayanan publik yang bisa dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yaitu dengan cara pemanfaatan teknologi atau layanan secara digital / online khsususnya di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta Direktorat Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama. Dari permasalahan di atas, maka penting untuk mengangkat gagasan Optimalisasi Layanan Digital Seksi Kerja Sama Dalam Rangka Pengembangan Usaha Di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta sebagai judul dalam laporan aktualisasi ini.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0128 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 99 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | LAYANAN DIGITAL SEKSI KERJA SAMA UPT ASRAMA HAJI EMBARKASI JAKARTA |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | PERMANA SUKMA |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain