Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN DIGITAL SEKSI KERJA SAMA DALAM RANGKA PENGEMBANGAN USAHA DI LINGKUNGAN UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) ASRAMA HAJI EMBARKASI JAKARTA

Text

OPTIMALISASI LAYANAN DIGITAL SEKSI KERJA SAMA DALAM RANGKA PENGEMBANGAN USAHA DI LINGKUNGAN UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) ASRAMA HAJI EMBARKASI JAKARTA


202100128LA.0128My Library (Lantai 2)Tersedia
Instansi penyelenggara pelayanan publik harus melakukan penyesuaian pelayanan dan inovasi tanpa mengesampingkan kualitas dari pelayanan publik. Salah satu inovasi pelayanan publik yang bisa dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yaitu dengan cara pemanfaatan teknologi atau layanan secara digital / online khsususnya di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta Direktorat Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama. Dari permasalahan di atas, maka penting untuk mengangkat gagasan Optimalisasi Layanan Digital Seksi Kerja Sama Dalam Rangka Pengembangan Usaha Di Lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta sebagai judul dalam laporan aktualisasi ini.
Judul Seri -
No. Panggil LA.0128
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 99 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek LAYANAN DIGITAL
SEKSI KERJA SAMA
UPT
ASRAMA HAJI EMBARKASI JAKARTA
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain