Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN DENGAN PENYUSUNAN JUKNIS PENYELENGGARAAN PROGRAM STUDI PADA PTKH
| 202100139 | LA.0139 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Dalam agenda habituasi, terdapat pembekalan habituasi dan pelaksanaan habituasi melalui kegiatan 30 hari aktualisasi. Dalam proses tersebut, terdapat coach yang merupakan Widyaiswara dan/atau pegawai ASN lainnya berperan sebagai pembimbing yang memiliki kompetensi menggali potensi pengembangan diri peserta dalam melaksanakan pembelajaran agenda habituasi. Selain itu, terdapat pula mentor yang merupakan atasan langsung Peserta atau Pegawai ASN lainnya di lingkup Instansi Pemerintah asal Peserta yang memiliki kompetensi memberikan dukungan, bimbingan dan masukan, serta berbagi pengalaman keberhasilan/kegagalan kepada Peserta untuk melaksanakan pembelajaran agenda habituasi dan/atau pembelajaran penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas.
| Judul Seri | - |
| No. Panggil | LA.0139 |
| Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
| Deskripsi Fisik | 197 hlm |
| Bahasa | Indonesia |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Tipe Isi | - |
| Tipe Media | - |
| Tipe Pembawa | - |
| Edisi | - |
| Subjek | Optimalisasi PENYUSUNAN JUKNIS PTKH |
| Info Detail Spesifik | - |
| Pernyataan Tanggungjawab | DWI ARISETIA |
| Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain






