Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN DENGAN PENYUSUNAN JUKNIS PENYELENGGARAAN PROGRAM STUDI PADA PTKH

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN DENGAN PENYUSUNAN JUKNIS PENYELENGGARAAN PROGRAM STUDI PADA PTKH


202100139LA.0139My Library (lantai 2)Tersedia
Dalam agenda habituasi, terdapat pembekalan habituasi dan pelaksanaan habituasi melalui kegiatan 30 hari aktualisasi. Dalam proses tersebut, terdapat coach yang merupakan Widyaiswara dan/atau pegawai ASN lainnya berperan sebagai pembimbing yang memiliki kompetensi menggali potensi pengembangan diri peserta dalam melaksanakan pembelajaran agenda habituasi. Selain itu, terdapat pula mentor yang merupakan atasan langsung Peserta atau Pegawai ASN lainnya di lingkup Instansi Pemerintah asal Peserta yang memiliki kompetensi memberikan dukungan, bimbingan dan masukan, serta berbagi pengalaman keberhasilan/kegagalan kepada Peserta untuk melaksanakan pembelajaran agenda habituasi dan/atau pembelajaran penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas.
Judul Seri -
No. Panggil LA.0139
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 197 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Optimalisasi
PENYUSUNAN JUKNIS
PTKH
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain