Detail Cantuman
Text
Optimalisasi Layanan Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Prodi Kesejahteraan Sosial melalui Pelayanan Konsultasi Berbasis Media Digital di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
2021000154 | LA.0154 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Dikatakan oleh (Tismayuni, 2020) bahwa Pelayanan publik saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi oleh pemerintah. Walaupun di masa pandemi, kebutuhan tersebut harus tetap dapat dilaksanakan secara baik dan diadaptasi oleh para penyelenggara layanan. Maka dari itu perlu kesadaran masing-masing penyelenggara layanan dalam meningkatkan standar pelayanan publik. Dalam konteks layanan pendidikan dan penelitian, khususnya di Program Studi Kesejahteraan Sosial (Prodi KESOS) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta dan dalam rangka penyesuaian layanan yang berimbas pada pandemi Covid-19 ini maka pembuatan sebuah wadah yang dapat di integrasikan baik secara keilmuan maupun penyelesaian masalah yang terjadi baik di kalangan mahasiswa, dosen dan alumni dapat menjadi momentum meningkatan pelayanan publik yang lebih baik. Oleh karena itu kaitannya dengan permasalahan umum tersebut diatas, maka penting untuk mengangkat gagasan Optimalisasi Layanan Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Prodi Kesejahteraan Sosial melalui Pelayanan Konsultasi Berbasis Media Digital di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai judul dalam aktualisasi ini.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0154 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 64 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta LK3 Prodi Kesejahteraan Sosial Berbasis Media Digital |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nadya Kharima |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain