Detail Cantuman
Text
PENERAPAN STRATEGI FEEDBACK DENGAN METODE GUIDED TEACHING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS X AGAMA 2 DI MAN 1 PANDEGLANG (ADAPTASI ERA NEW NORMAL)
2021000156 | LA.0156 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Guru Ahli Pertama (Formasi yang diambil penulis) dalam jabatan fungsional adalah jabatan fungsional yang mempunyai ruang lingkup, tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melakukan kegiatan mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Pada pelaksanaannya, guru ahli pertama diharuskan untuk menunaikan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta menanamkan nilai-nilai ANEKA pada prosesnya agar nilai-nilai tersebut terinternalisasi dengan baik.Penulis merupakan calon guru bahasa Arab di MAN 1 Pandeglang Provinsi Banten. Tugas pokok guru sebagaimana yang disebutkan berkaitan erat dengan kegiatan aktualisasi yang penulis laksanakan berdasarkan isu-isu kontemporer di lingkungan kerja. Pada pelaksanaan pembelajaran jarak jauh pada masa pandemi, proses kegiatan belajar kurang optimal dilihat dari masih banyak hasil belajar yang kurang dari KKM (kriteria ketuntasan minimal), maka dari itu penulis mengangkat isu terpilih dengan judul “Penerapan strategi feedback melalui metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan hasil belajar siswa kelas x agama 2 di Man 1 Pandeglang”
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0156 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 56 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MAN 1 Pandeglang BAHASA ARAB STRATEGI FEEDBACK GUIDED TEACHING |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Sri Wulandari |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain