Detail Cantuman

Image of PENERAPAN STRATEGI FEEDBACK DENGAN METODE GUIDED TEACHING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS X AGAMA 2 DI MAN 1 PANDEGLANG (ADAPTASI ERA NEW NORMAL)

Text

PENERAPAN STRATEGI FEEDBACK DENGAN METODE GUIDED TEACHING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS X AGAMA 2 DI MAN 1 PANDEGLANG (ADAPTASI ERA NEW NORMAL)


2021000156LA.0156My Library (Lantai 2)Tersedia
Guru Ahli Pertama (Formasi yang diambil penulis) dalam jabatan fungsional adalah jabatan fungsional yang mempunyai ruang lingkup, tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melakukan kegiatan mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Pada pelaksanaannya, guru ahli pertama diharuskan untuk menunaikan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta menanamkan nilai-nilai ANEKA pada prosesnya agar nilai-nilai tersebut terinternalisasi dengan baik.Penulis merupakan calon guru bahasa Arab di MAN 1 Pandeglang Provinsi Banten. Tugas pokok guru sebagaimana yang disebutkan berkaitan erat dengan kegiatan aktualisasi yang penulis laksanakan berdasarkan isu-isu kontemporer di lingkungan kerja. Pada pelaksanaan pembelajaran jarak jauh pada masa pandemi, proses kegiatan belajar kurang optimal dilihat dari masih banyak hasil belajar yang kurang dari KKM (kriteria ketuntasan minimal), maka dari itu penulis mengangkat isu terpilih dengan judul “Penerapan strategi feedback melalui metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan hasil belajar siswa kelas x agama 2 di Man 1 Pandeglang”
Judul Seri -
No. Panggil LA.0156
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 56 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MAN 1 Pandeglang
BAHASA ARAB
STRATEGI FEEDBACK
GUIDED TEACHING
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain