Detail Cantuman
Text
PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENERIMAAN TAMU KEDINASAN PADA UNIT KERJA PUSAT PEMBINAAN DAN PENGAWASAN JAMINAN PRODUK HALAL
2021000177 | LA.0177 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Berdasarkan environmental scanning yang telah dilakukan selama kurang lebih enam (6) bulan di Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang merupakan unit kerja asal penyusun, khususnya yang dihadapi oleh Subbagian Tata Usaha pada Pusat Pembinaan dan Pengawasan Jaminan Produk Halal (JPH), ditemukan bahwa kunjungan tamu kedinasan yang diterima oleh Pusat Pembinaan dan Pengawasan JPH belum memiliki standar prosedur. Permasalahan ini diangkat oleh penyusun karena sebagai lembaga yang mengurusi masalah sertifikat halal di 2 Indonesia kedepannya akan semakin banyak Pusat Pembinaan dan Pengawasan JPH menerima tamu kedinasan dari seluruh Indonesia. Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang melakukan kunjungan ke BPJPH khususnya unit Pembinaan dan Pengawasan JPH, sekaligus mencegah terjadinya potensi pelanggaran-pelanggaran atas kunjungan kedinasan yang akan diterima oleh Pusat Pembinaan dan Pengawasan JPH maka perlu dilaksanakannya penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Penerimaan Tamu Kedinasan Pada Unit Kerja Pusat Pembinaan Dan Pengawasan Jaminan Produk Halal sebagai inti kegiatan aktualisasi ini.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0177 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 48 hllm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGAWASAN JAMINAN PRODUK HALAL PROSEDUR PENERIMAAN TAMU KEDINASAN UNIT KERJA PUSAT PEMBINAAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | BISMA KHAIRIFADIL |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain