Detail Cantuman

Image of Pembuatan Modul Ajar Perpajakan Sebagai Pengembangan Bahan Ajar di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya Tangerang Banten

Text

Pembuatan Modul Ajar Perpajakan Sebagai Pengembangan Bahan Ajar di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya Tangerang Banten


202100171LA.0171My Library (Lantai 2)Tersedia
Selain itu pertimbangan lain dalam mengembangkan bahan ajar adalah karakteristik sasaran. Bahan ajar yang dikembangkan orang lain seringkali tidak cocok untuk beberapa mahasiswa. Ada sejumlah alasan ketidakcocokan, misalnya lingkungan sosial, geografis, dan budaya. Selain lingkungan sosial, budaya, dan geografis, karakteristik sasaran juga mencakup tahapan perkembangan mahasiswa, kemampuan awal yang telah dikuasai, minat, dan latar belakang keluarga. Oleh karena itu, bahan ajar yang dikembangkan sendiri dapat disesuaikan dengan karakteristik mahasiswa sebagai sasaran. Dalam kegiatan aktualisasi yang akan dilakukan dari tanggal 14 September sampai 20 Oktober 2021, peserta memfokuskan pada isu belum tersedianya modul ajar Perpajakan 4 sebagai pengembangan bahan ajar. Isu ini diperoleh setelah melakukan penyaringan dan proses analisis isu seperti Tapisan Isu dan Urgency Seriousness Growth (USG) terhadap sejumlah isu-isu kontemporer yang ada di STABN Sriwijaya Tangerang Banten. Setelah memperoleh isu utama tersebut, peserta melakukan analisis Diagram Fishbone untuk mencari akar permasalahan dari isu tersebut sehingga pada akhirnya diperoleh gagasan pemecahan isu, yaitu “Pembuatan Modul Ajar Perpajakan sebagai pengembangan bahan ajar” dengan harapan proses pembelajaran yang optimal dapat tercapai.
Judul Seri -
No. Panggil LA.0171
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 240 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Perpajakan
STABN
Sriwijaya Tangerang Banten
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain