Detail Cantuman
Text
Optimalisasi Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Number Head Together Untuk Meningkatkan KeaktifanSiswa di MTsN 1 Kota Tangerang Selatan
201900004 | LA.004 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Salah satu model pembelajaran yang menciptakan keaktifan siswa dalam belajar adalah Model Number Head Together (NHT). Numbered Heads Together (NHT) atau penomoran bersama merupakan jenis pembelajaran kooperatif dirancang untuk mempengaruhi pola interaksi siswa dan sebagai alternatif terhadap struktur kelas tradisional. Numbered Heads Together pertama kali dikembangkan Spencer Kagan (1993) untuk melibatkan lebih banyak siswa dalam memahami materi yang tercakup dalam suatu pembelajaran dan mengetahui pemahaman siswa terhadap isi pelajaran tersebut. Miftahul Huda (2012:130), menyatakan bahwa “pada dasarnya Model Number Head Together (NHT) merupakan varian dari diskusi kelompok, teknik pelaksanaanya hampir sama dengan diskusi kelompok”. Menurut Robert E. Slavin (1995) dalam Miftahul Huda (2012:130). “Metode ini cocok untuk memastikan akuntabilitas individudalam diskusi kelompok.”
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.004 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik | 118 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | L-AKTUALISASI |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | matematika Number Head Together MTsN 1 Kota Tangerang Selatan |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | SONIA HAJRIANI |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain