Detail Cantuman
Text
MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE TWO SRAY TWO STAY DI KELAS XI IPA 1 DAN XI IPA 2 MAN 1 KABUPATEN TANGERANG
201900005 | LA.005 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Guru merupakan komponen penting dalam upaya melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pendidikan. Oleh sebab itu guru dituntut untuk melakukan pembelajaran yang berkualitas agar hasil belajar peserta didik baik salah satunya dengan cara meningkatkan keaktifan peserta didik dalam pembelajaran. Fakta di lapangan menunjukkan keaktifan peserta didik di kelas juga masih sangat rendah. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain adalah rasa malas yang ada dalam diri peserta didik untuk belajar, metode pembelajaran yang konvensional seperti ceramah, atau karena peserta didik sulit memahami materi sehingga mereka lebih memilih diam saat pembelajaran.Berdasarkan permasalahan diatas, maka penulis membuat laporan aktualisasi nilai dasar profesi ASN dengan judul “Meningkatkan Keaktifan Peserta didik dalam Pembelajaran Matematika dengan Metode Two Stay Two Stray di MAN 1 Tangerang”
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.005 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik | 64 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | L-AKTUALISASI |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | matematika TWO SRAY TWO STAY MAN 1 KABUPATEN TANGERANG |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | WINDY CAHYA RAMADANI |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain