Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN DENGAN VIDEO TATA CARA MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA KELAS VII DI MTSN 24 JAKARTA KAMPUS B

Text

OPTIMALISASI KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN DENGAN VIDEO TATA CARA MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA KELAS VII DI MTSN 24 JAKARTA KAMPUS B


202100198LA.0198My Library (Lantai 2)Tersedia
Menindak lanjuti hal tersebut, ada beberapa hal yang menurut peserta perlu untuk segera diperbaiki. Dalam hal ini isu yang paling aktual pada pembelajaran AlQur’an Hadits di lingkungan madrasah ini adalah kemampuan membaca Al-Qur’an siswa kelas VII Kampus B masih rendah, karena latar belakang siswa yang berbedabeda, kondisi saat ini juga semakin guru kesulitan untuk mengajarkan siswa secara intensif. Salah satu metode dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur’an siswa adalah dengan mengotimalkan video pembelajaran. Oleh sebab itu, dengan mengucap syukur kepada Allah Swt, peserta mempersembahkan Laporan aktualisasi ini sebagai hasil dari pelatihan dasar yang diterima peserta selama masa distance learning dan akan diterapkan di satuan kerja dengan judul “Optimalisasi Kemampuan Membaca Al-Qur’an Dengan Video Tata Cara Membaca Al-Qur’an Pada Siswa Kelas VII Di MTsN 24 Jakarta Kampus B”.
Judul Seri -
No. Panggil LA.0198
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 55 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Optimalisasi
AL-QUR’AN
MTSN 24 JAKARTA KAMPUS B
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain