Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PENGELOLAAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI SOSIALISASI KONTEN MEDIA SOSIAL PADA SUBBAGIAN ORGANISASI KEPEGAWAIAN DAN HUKUM BPJPH
202100200 | LA.0200 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Belum optimalnya sosialisasi saluran dan tata cara pengaduan masyarakat mengenai pelayanan di BPJPH diangkat menjadi isu utama yang harus segera dicarikan solusi pemecahannya. Sebagai seorang ASN yang akuntabel, penulis wajib mempertanggungnjawabkan tugas yang menjadi amanahnya yaitu pengelolaan pengaduan masyarakat, penulis akan berusaha memecahkan isu tersebut dengan merancang kegiatan aktualisasi dengan judul “Optimalisasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Melalui Sosialisai Konten Media Sosial pada Subbagian Organisasi Kepegawaian dan Hukum BPJPH”. Upaya sosialisasi mengenai saluran dan tata cara pengaduan masyarakat ke BPJPH diyakini akan memberikan angin segar bagi permasalahan terkait pengelolaan pengaduan masyarakat, karena masyarakat menjadi tahu kemana dan bagaimana cara menyampaikan pengaduan mereka. Hal ini akan membuat proses penanganan pengaduan dapat berjalan dengan cepat dan upaya perbaikan terhadap pelayanan yang diberikan akan terus dilakukan berdasarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0200 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 116 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | SOSIALISASI Optimalisasi KEPEGAWAIAN HUKUM BPJPH |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | DIANA IMAN SARI |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain