Detail Cantuman
Text
PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS KELAS X DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 21 JAKARTA
202100232 | LA.0232 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Metode pembelajaran Two Stay Two Stray merupakan metode pembelajaran yang diawali dengan pembagian kelompok. Setelah kelompok terbentuk guru memberikan tugas berupa permasalahan-permasalahan yang harus mereka diskusikan jawabannya. Setelah diskusi, dua orang dari masing-masing kelompok meninggalkan kelompoknya untuk bertemu dengan kelompok yang lain. Anggota kelompok yang tidak mendapatkan tugas sebagai duta (tamu) mempunyai kewajiban menerima tamu dari suatu kelompok. Tugas mereka adalah menyajikan hasil kerja kelompoknya kepada tamu tersebut. Dua orang yang bertugas sebagai tamu diwajibkan bertamu kepada semua kelompok.4 Jika mereka telah selesai mengerjakan tugasnya, mereka kembali kekelompoknya masing-masing. Dengan peran tersebut peserta didik diharapkan lebih aktif dalam memecahkan masalah, mengungkapkan pendapat dan memahami materi secara berkelompok dan dapat belajar untuk saling membantudalam kelompoknya.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0232 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 142 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MAN 21 JAKARTA Two Stay Two Stray AL-QUR’AN HADITS |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | WUWUN KHOIRUN NISYA’ |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain