Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PEMBELAJARAN DARING (ONLINE) MELALUI PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA KULIAH KAMMA DAN PATICCASAMUPPADA DI STABN SRIWIJAYA TANGERANG BANTEN

Text

OPTIMALISASI PEMBELAJARAN DARING (ONLINE) MELALUI PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATA KULIAH KAMMA DAN PATICCASAMUPPADA DI STABN SRIWIJAYA TANGERANG BANTEN


202100265LA.0265My Library (Lantai 2)Tersedia
Dari jenis-jenis bahan ajar non-cetak di atas, video pembelajaran memiliki beberapa keunggulan misalnya video merupakan salah satu media yang dapat menyampaikan informasi secara jelas. Adanya gabungan antara visual dan audio membuat peserta didik lebih mudah dalam menerima pembelajaran karena tidak hanya satu indera yang terlibat. Selain itu, penggunaan bahan pembelajaran berbentuk video dapat melalui dua cara, baik secara langsung (synchronous) maupun secara tidak langsung (asynchronous). Adanya video pembelajaran tentunya akan membantu mahasiswa yang memiliki kendala internet pada saat dilaksanakannya pembelajaran secara daring. Mahasiswa dapat menyimpan dan mengulang kembali video pembelajaran sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebagai bentuk aktualisasi dan penerapan nilai-nilai dasar ASN yang diperoleh selama mengikuti LATSAR tahun 2021, peserta harus mampu mengidentifikasi, memetakan, dan menganalisa isu aktual tersebut dan mencari alternatif pemecahannya. Dari latar belakang masalah di atas maka peserta menetapkan gagasan kreatif pemecahan isu sebagai laporan aktualisasi dengan judul “Optimalisasi Pembalajaran Daring (Online) melalui Pembuatan Video Pembelajaran pada Mata Kuliah Kamma dan Paticcasamuppada di STABN Sriwijaya Tangerang Banten”.
Judul Seri -
No. Panggil LA.0265
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 107 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Optimalisasi
STABN SRIWIJAYA TANGERANG BANTEN
Daring
KAMMA DAN PATICCASAMUPPADA
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain