Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH MELALUI PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAMES PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS 1 DI MIN 14 AL AZHAR ASY SYARIF INDONESIA

Text

OPTIMALISASI PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH MELALUI PENGGUNAAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAMES PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS 1 DI MIN 14 AL AZHAR ASY SYARIF INDONESIA


202100318LA.0318My Library (Lantai 2)Tersedia
Optimalisasi penggunaan media interaktif berbasis games pada siswa kelas 1 MIN 14 Al Azhar Asy Sayrif Indonesia bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan minat belajar siswa pada mata pelajaran tematik.
Judul Seri -
No. Panggil LA.0318
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 129 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek TEMATIK
PJJ
MEDIA INTERAKTIF
BERBASIS GAMES
MIN 14 AL AZHAR ASY SYARIF INDONESIA
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain