Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN PENGADUAN BERBASIS ELEKTRONIK PADA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN JAKARTA

Text

OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN SISTEM LAYANAN PENGADUAN BERBASIS ELEKTRONIK PADA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN JAKARTA


202100442LA.0442My Library (Lantai 2)Tersedia
Sistem Layanan Pengaduan Masyarakat berbasis website untuk memudahkan pengguna memberikan saran dan aduan untuk evaluasi perbaikan BDK Jakarta
Judul Seri -
No. Panggil LA.0442
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 177 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi -
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek BDK Jakarta
PENGADUAN MASYARAKAT
LAYANAN
PENGEMBANGAN SISTEM
BERBASIS ELEKTRONIK
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain