Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PEMBINAAN PENGAMALAN SHALAT DAN WUDHU SISWA KELAS XI MELALUI PROJECT BASED LEARNING DAN POP UP BOOKS di MAN 21 JAKARTA
201900035 | LA.035 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Solusi untuk mengatasi permasalahan praktek ibadah kelas XI MAN 21 JAKARTA tersebut adalah dengan menerapkan model pembinaan berbasis proyek (project based learning) dengan mengkolaborasikan media pop up books yang berisikan pedoman tata cara ibadah shalat dan wudhu sesuai kaidah Fikih. Alasan pemilihan pembinaan berbasis proyek adalah karena dengan menggunakan model pembinaan tersebut, selain dituntut aktif dalam pembuatan proyek peserta didik juga dituntut untuk aktif dalam belajar sehingga materi yang dipelajari dapat terselesaikan sesuai dengan tujuan pembelajaran. Mengingat bahwa masing-masing peserta didik memiliki gaya belajar yang berbeda, sehingga memberikan kesempatan kepada para peserta didik untuk menggali konten (materi) dengan menggunakan berbagai cara yang bermakna bagi dirinya, dan melakukan eksperimen secara kolaboratif serta merupakan pendekatan pembelajaran yang memperhatikan keaktifan peserta didik dengan berpedoman pada media pop up books yang disusun oleh penulis.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.035 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik | 129 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | L-AKTUALISASI |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | SHALAT WUDHU PROJECT BASED LEARNING POP UP BOOKS MAN 21 JAKARTA |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zain Irma Fitriati |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain