Detail Cantuman
Text
Optimalisasi Penggunaan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran Tajwid Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits Kelas VII Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Lebak
202100500 | LA.0500 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Hukum mempelajari disiplin Ilmu Tajwid adalah fardhu kifayah yang memiliki pengertian bahwa mempelajari ilmu tajwid secara mendalam tidak diharuskan bagi setiap orang, tetapi cukup diwakili oleh beberapa orang saja. Adapun hukum membaca Al-Qur’an dengan memakai disiplin ilmu tajwid adalah fardhu ain atau merupakan kewajiban pribadi. Berkenaan dengan MTsN 5 LEBAK yang di dalamnya ada program Hifdzu Al-Qur’an, akan tetapi tidak ditopang oleh materi Tahsin Al-Qur’an. Maka Penyusun tertarik dan berinovasi untuk mengaplikasikan program Tahsin Al-Qur’an guna meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an dari peserta didik di Madrasah dengan cara memberikan arahan ataupun masukan kepada tenaga pendidik di lingkungan madrasah agar ikut berpartisipasi dalam program ini, terutama pendidik yang bertanggung jawab pada mata pelajaran yang berkaitan dengan Al-Qur’an.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.0500 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 75 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | L-AKTUALISASI |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | Media Audio Visual Pembelajaran Tajwid Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Lebak |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zakariya Abdi |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain