Detail Cantuman

Image of PENINGKATAN MUTU PERGURUAN TINGGI MELALUI PENYUSUNAN PEDOMAN MONITORING DAN EVALUASI PADA PERGURUAN TINGGI STAKAT NEGERI PONTIANAK

Text

PENINGKATAN MUTU PERGURUAN TINGGI MELALUI PENYUSUNAN PEDOMAN MONITORING DAN EVALUASI PADA PERGURUAN TINGGI STAKAT NEGERI PONTIANAK


202200511LA-0511My LibraryTersedia
Perolehan nilai akreditasi Institusi dan Program Studi merupakan hal yang urgen dalam pengembangan perguruan tinggi saat ini. Serta, aspek utama Perguran Tinggi dalam mendapat kepercanyaan publik. Artinya akreditasi merupakan penilaian eksternal (Ban-PT) terhadap mutu yang diterapkan dalam perguruan tinggi. Kenyataan yang terjadi saat ini yaitu STAKat Negeri Pontianak secara kelembagaan baik institusi maupun program studi belum mencapai target tersebut. Berdasarkan analisa penulis hal ini disebabkan karena minimnya kontrol kerja pimpinan dan kurangnya koordinasi antar pejabat serta koordinasi antar unit kerja di STAKat Negeri Pontianak. Akibat lanjutnya yaitu: STAKat Negeri Pontianak tidak bisa menjalankan tujuan jangka Panjang dan jangka Menengahnya yaitu untuk membuka program studi baru. Hal ini tentu berdampak buruk pada kebutuhan para stakeholders. Daya tarik calon mahasiswa terhadap perguruan tinggi makin berkurang. Selain itu, berdampak pada pemasukan secara ekonomi dan dapak lanjutnya adalah STAKat Negeri Pontianak masih terus berharap dana dari pemerintah pusat dan tidak bisa mandiri secara ekonomi.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0511
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 200 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PERGURUAN TINGGI STAKAT NEGERI PONTIANAK
PENINGKATAN MUTU PERGURUAN TINGGI
PENYUSUNAN PEDOMAN MONITORING DAN EVALUASI
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain