Detail Cantuman

Image of PEMBUATAN AKUN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA INFORMASI ONLINE PADA KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN DUREN SAWIT

Text

PEMBUATAN AKUN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA INFORMASI ONLINE PADA KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN DUREN SAWIT


202200520LA-0520My Library (Lantai 2)Tersedia
Namun yang terjadi di KUA Duren Sawit, masih terdapat beberapa kekurangan dalam optimalisasi pelayanan terutama publikasi informasi layanan dimasyarakat khususnya melalui online. Belum adanya akun Media Sosial sebagai sarana informasi online kantor menjadi salah satu Kendala yang dialami adalah masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Mereka harus datang ke Kantor terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi persyaratan layanan. Tidak ada sumber informasi yang dapat langsung diakses oleh masyarakat untuk menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang diperlukan sesuai jasa layanan yang dibutuhkan. Akibatnya dokumen persyaratan yang dibawa ke KUA tidak lengkap, masih terdapat kesalahan yang perlu diperbaiki, atau bahkan dokumen tersebut tidak dibawa. Hal ini tentu dapat menghambat proses layanan yang dilakukan petugas KUA. Apalagi jika layanan yang dikehendaki oleh warga terdapat ketentuan batas waktu pendaftaran layanan, contohnya seperti pendaftaran nikah yang harus didaftarkan dalam Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) 10 hari sebelum waktu pelaksanaan pernikahan
Judul Seri -
No. Panggil LA-0520
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 111 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek KUA KECAMATAN DUREN SAWIT
PEMBUATAN AKUN MEDIA SOSIAL
SARANA INFORMASI ONLINE
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain