Detail Cantuman
Text
PEMBUATAN AKUN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA INFORMASI ONLINE PADA KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN DUREN SAWIT
202200520 | LA-0520 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Namun yang terjadi di KUA Duren Sawit, masih terdapat beberapa kekurangan dalam optimalisasi pelayanan terutama publikasi informasi layanan dimasyarakat khususnya melalui online. Belum adanya akun Media Sosial sebagai sarana informasi online kantor menjadi salah satu Kendala yang dialami adalah masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Mereka harus datang ke Kantor terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi persyaratan layanan. Tidak ada sumber informasi yang dapat langsung diakses oleh masyarakat untuk menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang diperlukan sesuai jasa layanan yang dibutuhkan. Akibatnya dokumen persyaratan yang dibawa ke KUA tidak lengkap, masih terdapat kesalahan yang perlu diperbaiki, atau bahkan dokumen tersebut tidak dibawa. Hal ini tentu dapat menghambat proses layanan yang dilakukan petugas KUA. Apalagi jika layanan yang dikehendaki oleh warga terdapat ketentuan batas waktu pendaftaran layanan, contohnya seperti pendaftaran nikah yang harus didaftarkan dalam Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) 10 hari sebelum waktu pelaksanaan pernikahan
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0520 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 111 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | KUA KECAMATAN DUREN SAWIT PEMBUATAN AKUN MEDIA SOSIAL SARANA INFORMASI ONLINE |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Rizal Alawi Fahmi, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain