Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN MENGGUNAKAN APLIKASI SISTEM INFORMASI LAYANAN GANGGUAN DAN PERMOHONAN (SIGAP) MELALUI INTEGRASI FITUR PEMBERITAHUAN KE SMARTPHONE/GAWAI PEGAWAI VIA WHATSAPP

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN MENGGUNAKAN APLIKASI SISTEM INFORMASI LAYANAN GANGGUAN DAN PERMOHONAN (SIGAP) MELALUI INTEGRASI FITUR PEMBERITAHUAN KE SMARTPHONE/GAWAI PEGAWAI VIA WHATSAPP


202200526LA-0526My Library (Lantai 2)Tersedia
Berdasarkan hasil pengamatan dan diskusi penulis dengan rekan kerja di Biro Humas, Data dan Informasi (HDI), khususnya di Bidang Teknologi dan Sistem Informasi, terdapat isu-isu yang muncul, seperti belum optimalnya pelayanan menggunakan Sistem Informasi Layanan Gangguan dan Permohonan (SIGAP). Adanya fitur pemberitahuan pada sebuah aplikasi bertujuan agar permohonan atau respon dapat ditanggapi dengan segera. Akan tetapi fitur pemberitahuan yang ada di aplikasi SIGAP dirasa kurang efektif karena fitur pemberitahuan aplikasi SIGAP saat ini hanya mampu memberikan pemberitahuan di aplikasi saja, sehingga ketika ada respon dari Person In Charge (PIC) Sigap Pusat, PIC Satuan Kerja selaku pemohon tidak akan tahu jika permohonannya sudah direspon apabila tidak sedang membuka aplikasi SIGAP, begitu pula sebaliknya.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0526
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 89 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek OPTIMALISASI PELAYANAN MENGGUNAKAN APLIKASI SIGAP
VIA WHATSAPP
SMARTPHONE/GAWAI
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain