Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN MENGGUNAKAN APLIKASI SISTEM INFORMASI LAYANAN GANGGUAN DAN PERMOHONAN (SIGAP) MELALUI INTEGRASI FITUR PEMBERITAHUAN KE SMARTPHONE/GAWAI PEGAWAI VIA WHATSAPP
202200526 | LA-0526 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Berdasarkan hasil pengamatan dan diskusi penulis dengan rekan kerja di Biro Humas, Data dan Informasi (HDI), khususnya di Bidang Teknologi dan Sistem Informasi, terdapat isu-isu yang muncul, seperti belum optimalnya pelayanan menggunakan Sistem Informasi Layanan Gangguan dan Permohonan (SIGAP). Adanya fitur pemberitahuan pada sebuah aplikasi bertujuan agar permohonan atau respon dapat ditanggapi dengan segera. Akan tetapi fitur pemberitahuan yang ada di aplikasi SIGAP dirasa kurang efektif karena fitur pemberitahuan aplikasi SIGAP saat ini hanya mampu memberikan pemberitahuan di aplikasi saja, sehingga ketika ada respon dari Person In Charge (PIC) Sigap Pusat, PIC Satuan Kerja selaku pemohon tidak akan tahu jika permohonannya sudah direspon apabila tidak sedang membuka aplikasi SIGAP, begitu pula sebaliknya.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0526 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 89 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | OPTIMALISASI PELAYANAN MENGGUNAKAN APLIKASI SIGAP VIA WHATSAPP SMARTPHONE/GAWAI |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Andreas Ragil Wiratno, S.Kom |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain