Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK DAN PELAYANAN PUSAT PENGEMBANGAN BISNIS MELALUI WEBSITE PADA UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN
202200622 | LA-0622 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Salah satu Misi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten adalah membangun kerjasama yang produktif dan kompetitif. Misi tersebut perlu mendapatkan perhatian besar dari ASN yang ditempatkan di Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) untuk memberikan kontribusinya melalui berbagai kegiatan bisnis, pengelolaan, pelayanan, pemasaran dan kerjasama bisnis. PPB dihadapkan kepada persaingan dunia bisnis yang semakin dinamis dan sengit, sehingga banyak isu yang harus direspon dengan cepat agar pelayanan publik yang dilakukan lebih optimal. Oleh karena itu disusun sebuah laporan aktualisasi sebagai solusi penyelesaian optimalisasi pemasaran dan pelayanan, selain itu laporan ini pun sebagai satu produk pembelajaran aktualisasi yang dihasilkan oleh peserta Pelatihan Dasar Calon PNS di lingkungan PPB UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0622 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 68 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | Website UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK DAN PELAYANAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | ZULKIFLI REZA FAHMI |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain