Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK DAN PELAYANAN PUSAT PENGEMBANGAN BISNIS MELALUI WEBSITE PADA UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN

Text

OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK DAN PELAYANAN PUSAT PENGEMBANGAN BISNIS MELALUI WEBSITE PADA UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN


202200622LA-0622My Library (Lantai 2)Tersedia
Salah satu Misi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten adalah membangun kerjasama yang produktif dan kompetitif. Misi tersebut perlu mendapatkan perhatian besar dari ASN yang ditempatkan di Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) untuk memberikan kontribusinya melalui berbagai kegiatan bisnis, pengelolaan, pelayanan, pemasaran dan kerjasama bisnis. PPB dihadapkan kepada persaingan dunia bisnis yang semakin dinamis dan sengit, sehingga banyak isu yang harus direspon dengan cepat agar pelayanan publik yang dilakukan lebih optimal. Oleh karena itu disusun sebuah laporan aktualisasi sebagai solusi penyelesaian optimalisasi pemasaran dan pelayanan, selain itu laporan ini pun sebagai satu produk pembelajaran aktualisasi yang dihasilkan oleh peserta Pelatihan Dasar Calon PNS di lingkungan PPB UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0622
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 68 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Website
UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN
OPTIMALISASI PEMASARAN PRODUK DAN PELAYANAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain