Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN PUBLIK MELALUI INFOGRAFIK ALUR PENGADUAN PADA DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT KATOLIK

Text

OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN PUBLIK MELALUI INFOGRAFIK ALUR PENGADUAN PADA DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT KATOLIK


202220081LA-0681My Library (Lantai 2)Tersedia
Kegiatan aktualisasi dan habituasi ini didasarkan pada pengamatan penulis selama bekerja dan beraktifitas di Subbagian Sistem Informasi dan Humas Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik. Berdasarkan analisis isu ditemukan isu utama, yaitu: belum optimalnya pelayanan pengaduan publik pada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik. Berdasarkan latar belakang tersebut, penulis memutuskan untuk melakukan aktualisasi optimalisasi pelayanan pengaduan publik melalui infografik alur pengaduan pada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik. Hasil aktualisasi ini telah diseminarkan pada tanggal 02 November 2022, dengan menerapkan nilai-nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN) berupa Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (BerAKHLAK) dan peran ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0681
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 62 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek INFOGRAFIK
Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik
OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN PUBLIK
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain