Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN PUBLIK MELALUI INFOGRAFIK ALUR PENGADUAN PADA DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT KATOLIK
202220081 | LA-0681 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Kegiatan aktualisasi dan habituasi ini didasarkan pada pengamatan penulis selama bekerja dan beraktifitas di Subbagian Sistem Informasi dan Humas Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik. Berdasarkan analisis isu ditemukan isu utama, yaitu: belum optimalnya pelayanan pengaduan publik pada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik. Berdasarkan latar belakang tersebut, penulis memutuskan untuk melakukan aktualisasi optimalisasi pelayanan pengaduan publik melalui infografik alur pengaduan pada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik. Hasil aktualisasi ini telah diseminarkan pada tanggal 02 November 2022, dengan menerapkan nilai-nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN) berupa Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (BerAKHLAK) dan peran ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0681 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 62 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | INFOGRAFIK Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Katolik OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN PUBLIK |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Laurensia Giustiniani Erian Demanchia |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain