Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI PEMBUATAN APLIKASI BUKU TAMU DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI PEMBUATAN APLIKASI BUKU TAMU DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG


2022200685LA-0685My Library (Lantai 2)Tersedia
penulis mencoba mengamalkan nilai-nilai dasar ASN dengan menyelesaikan isu-isu di tempat penulis bekerja, yaitu optimalisasi pelayanan publik yang ada di KanKemenag Kota Tangerang, contohnya adalah saat penerimaan tamu ke kantor kemenag kota tangerang, mereka masih mencatat nama dan keperluan masyarakat menggunakan buku besar, hal ini tentu saja kurang efektif, karena pertama, penulisan manual dapat mengurangi kecepatan pelayanan, kedua, saat di minta data mengenai jumlah pengunjung, maka staff akan kesulitan untuk merekapnya, ketiga, buku besar bisa hilang dan rusak tanpa bisa di back up datanya, sehingga data pengunjung akan mudah hilang.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0685
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 33 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek APLIKASI
KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG
OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain