Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI PEMBUATAN APLIKASI BUKU TAMU DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG
2022200685 | LA-0685 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
penulis mencoba mengamalkan nilai-nilai dasar ASN dengan menyelesaikan isu-isu di tempat penulis bekerja, yaitu optimalisasi pelayanan publik yang ada di KanKemenag Kota Tangerang, contohnya adalah saat penerimaan tamu ke kantor kemenag kota tangerang, mereka masih mencatat nama dan keperluan masyarakat menggunakan buku besar, hal ini tentu saja kurang efektif, karena pertama, penulisan manual dapat mengurangi kecepatan pelayanan, kedua, saat di minta data mengenai jumlah pengunjung, maka staff akan kesulitan untuk merekapnya, ketiga, buku besar bisa hilang dan rusak tanpa bisa di back up datanya, sehingga data pengunjung akan mudah hilang.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0685 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 33 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | APLIKASI KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Amir Mursidi |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain