Detail Cantuman
Text
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII-A Melalui Metode 3M (Menonton, Mempraktekkan, Mengevaluasi) Pada Materi Mad ‘Iwad, Mad Layyin dan Mad ‘Arid Lissukun dalam Pembelajaran Al-Quran Hadis di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Sanggau
202100700 | LA-0700 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Metode 3M adalah salah satu metode yang cocok untuk diterapkan.Metode 3M merupakan singkatan dari menonton, mempraktekkan danmengevaluasi. Metode 3M ini berawal dari inisiatif penulis denganmengoptimalkan dari metode-metode yang sudah ada sebelumnya. Menontonyang dimaksud pada metode ini adalah belajar dengan menonton videopembelajaran. Media video merupakan salah satu dari media audio-visual, dimanamedia ini menggabungkan dari beberapa indera manusia, siswa tidak hanyamendengarkan apa yang dijelaskan gurunya saja tetapi juga melihat kenyataan-kenyataan apa yang ditampilkan oleh gurunya dalam media tersebut. MenurutBaugh ia menyatakan bahwa kurang lebih 90% untuk memperoleh hasil belajarseseorang melalui indera pandang, 5% diperoleh melalui indera dengar, dan 5%lagi dengan indera lainnya.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0700 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 82 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Sanggau Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII-A Metode 3M Menonton, Mempraktekkan, Mengevaluasi |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | NURHAYATI, S.Pd |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain