Detail Cantuman

Image of MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP MATA PELAJARAN IPA DENGAN MENGOPTIMALKAN PENGGUNAKAN MEDIA KIT PADA PEMBERIAN MATERI PEMUAIAN  ZAT PADAT DI MTs N LANDAK

Text

MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP MATA PELAJARAN IPA DENGAN MENGOPTIMALKAN PENGGUNAKAN MEDIA KIT PADA PEMBERIAN MATERI PEMUAIAN ZAT PADAT DI MTs N LANDAK


202100721LA-0721My Library (lantai 2)Tersedia
Kondisi nyata yang ada di MTs N Landak berdasarkan hasil prasurvey melaluiobservasi dan angket ternyata minat belajar peserta didik cenderung rendah, karenadalam pelaksanaan pembelajarannya belum mengunakan media yangmenarik dan bervariasi. Hal tersebut tentunya dapat mengakibatkan siswaakan merasa bosan dan menganggap bahwa pelajaran IPA itu membosankan.Sebenarnya di MTs N Landak sudah memiliki fasilitas laboratorium IPA berupa KITyang bisa digunakan untuk mempelajari materi pemuaian zat padat. Kenyataannya,peralatan tersebut jarang sekali digunakan untuk mempelajari materi pemuaian zatpadat. Dengan Media KIT, peserta didik dapat lebih memahami konsep pada materipemuaian zat padat dan dapat meningkatkan minat belajar peserta didik, karenapeserta didik dapat berperan aktif dalam pembelajaran. Sehingga penulis pada laporanaktualisasi ini mengambil judul “MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIKTERHADAP MATA PELAJARAN IPA DENGAN MENGOPTIMALKANPENGGUNAKAN MEDIA KIT PADA PEMBERIAN MATERI PEMUAIAN ZAT PADATDI MTs N LANDAK ”.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0721
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 40 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Optimalisasi
MTs N LANDAK
MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain