Detail Cantuman

Image of PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA TERHADAP MATERI BANGUN RUANG MELALUI MEDIA TAS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII DI MTSN 3 KAPUAS  HULU

Text

PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA TERHADAP MATERI BANGUN RUANG MELALUI MEDIA TAS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII DI MTSN 3 KAPUAS HULU


202100725LA-0725My Library (lantai 2)Tersedia
Penulis merupakan salah satu peserta pendidikan dan pelatihan dasar KementerianAgama golongan III angkatan XV yang bertugas sebagai guru matematika di MadrasahTsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kapuas Hulu yang akan mengaktualisasikan lima nilaidasar ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu dan AntiKorupsi). Berdasarkan pengalaman saya sebagai guru matematika di MTsN 3 KapuasHulu tantangan yang dihadapi adalah kurangnya pemahaman konseptual siswa padamateri bangun ruang balok dan kubus. Hal ini berdampak buruk dalam materi selanjutnya,akibatnya dapat menghambat dalam mencapai tujuan pembelajaran. Oleh karena itu,penulis bermaksud membuat laporan aktualisasi untuk menyelesaikan permasalahantersebut dengan menggunakan penerapan bangun ruang dalam pembuatan tas gunameningkatkan pemahaman konseptual siswa dalam pelajaran matematika di MTsN 3Kapuas Hulu.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0725
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 84 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MTSN 3 KAPUAS HULU
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEPTUAL SISWA
PEMBELAJARAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain