Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS DALAM BERPERKARA MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE DAN PENGGUNAAN WARNA MAP PERKARA KHUSUS PADA PENGADILAN AGAMA GARUT
202200740 | LA-0740 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Guna memenuhi salah satu misi Mahkamah Agung yaitu misimemberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilandan perwujudan kerangka pengadilan yang unggul dalam area kebutuhandan kepuasan pengguna pengadilan serta pelayanan pengadilan yangterjangkau, terdapat segmen pengguna pengadilan yang belum secarakomprehensif diperhatikan pelayanannya, yakni kelompok penyandangdisabilitas. Para penyandang disabilitas ini memiliki berbagai hambatandalam usaha memperoleh akses terhadap keadilan. Hambatan-hambatantersebut berupa hambatan fisik, hambatan informasi dan komunikasi,hambatan ekonomi dan hambatan tingkah laku atau persepsi publik.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0740 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 161 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA GARUT OPTIMALISASI PELAYANAN DISABILITAS RESERVASI ONLINE |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Andri Dian Sopian, A.Md. Ak |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain