Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN PERSIDANGAN BAGI KAUM RENTAN DI PENGADILAN NEGERI CIKARANG

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN PERSIDANGAN BAGI KAUM RENTAN DI PENGADILAN NEGERI CIKARANG


202200745LA-0745My Library (lantai 2)Tersedia
Pengadilan Negeri Cikarang sebagai bagian dari MahkamahAgung ikut mendukung dan melaksanakan pemberian akses keadilan yanginklusif melalui pengadilan yang ramah bagi kelompok rentan yaituperempuan, anak dan penyandang disabilitas. Namun masih adanyapelayanan yang belum optimal dalam persidangan, akan tetapi PengadilanNegeri Cikarang dan seluruh ASN didalamnya terus berupaya dalammemberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan apapunlatar belakangnya tanpa mendiskriminasi. Sebagai pelayan publik, makaseluruh ASN di Pengadilan Negeri Cikarang diharapkan dapat memberikanpelayanan prima melalui penyediaan akses keadilan yang inklusif termasukbagi para kelompok rentan yaitu perempuan, anak dan penyandang disabilitas, dengan menerapkan nilai dasar BerAKHLAK dalam setiappelayanannya. Pemberian pelayanan prima di Pengadilan Negeri Cikarangjuga dapat dilaksanakan dengan pengadaan sarana prasarana bagikelompok rentan, keterbukaan informasi pelayanan bagi para penyandang disabilitas, pembuatan standar pelayanan bagi para penyandang disabilitas,serta penyediaan ruang yang kondusif bagi perempuan dan anak.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0745
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 134 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN NEGERI CIKARANG
PELAYANAN PERSIDANGAN BAGI KAUM RENTAN
OPTIMALISASI PELAYANAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain