Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN PERSIDANGAN BAGI KAUM RENTAN DI PENGADILAN NEGERI CIKARANG
202200745 | LA-0745 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pengadilan Negeri Cikarang sebagai bagian dari MahkamahAgung ikut mendukung dan melaksanakan pemberian akses keadilan yanginklusif melalui pengadilan yang ramah bagi kelompok rentan yaituperempuan, anak dan penyandang disabilitas. Namun masih adanyapelayanan yang belum optimal dalam persidangan, akan tetapi PengadilanNegeri Cikarang dan seluruh ASN didalamnya terus berupaya dalammemberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan apapunlatar belakangnya tanpa mendiskriminasi. Sebagai pelayan publik, makaseluruh ASN di Pengadilan Negeri Cikarang diharapkan dapat memberikanpelayanan prima melalui penyediaan akses keadilan yang inklusif termasukbagi para kelompok rentan yaitu perempuan, anak dan penyandang disabilitas, dengan menerapkan nilai dasar BerAKHLAK dalam setiappelayanannya. Pemberian pelayanan prima di Pengadilan Negeri Cikarangjuga dapat dilaksanakan dengan pengadaan sarana prasarana bagikelompok rentan, keterbukaan informasi pelayanan bagi para penyandang disabilitas, pembuatan standar pelayanan bagi para penyandang disabilitas,serta penyediaan ruang yang kondusif bagi perempuan dan anak.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0745 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 134 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN NEGERI CIKARANG PELAYANAN PERSIDANGAN BAGI KAUM RENTAN OPTIMALISASI PELAYANAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Apri Anjuanrico Siahaan, A.Md |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain