Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN MELALUI PEMBERITAHUAN JADWAL PERSIDANGAN MELALUI WHATSAPP GATEWAY DI PENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II
202200748 | LA-0748 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pada Pengadilan Negeri Kuningan, panggilan persidangan dilakukan oleh seorang Jurusita atau Jurusita Pengganti kepada para pihak dengan mendatangi kediaman para pihak secara langsung, apabila tidak bertemu dengan para pihak maka Relaas panggilan diserahkan ke kantor desa masing-masing untuk diteruskan oleh perangkat desa kepada para pihak yang berperkara di pengadilan
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0748 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 176 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN NEGERI KUNINGAN OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN WHATSAPP GATEWAY |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Ariawan Zaki Fandira, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain