Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN MELALUI PEMBERITAHUAN JADWAL PERSIDANGAN MELALUI WHATSAPP GATEWAY DI PENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN MELALUI PEMBERITAHUAN JADWAL PERSIDANGAN MELALUI WHATSAPP GATEWAY DI PENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II


202200748LA-0748My Library (lantai 2)Tersedia
Pada Pengadilan Negeri Kuningan, panggilan persidangan dilakukan oleh seorang Jurusita atau Jurusita Pengganti kepada para pihak dengan mendatangi kediaman para pihak secara langsung, apabila tidak bertemu dengan para pihak maka Relaas panggilan diserahkan ke kantor desa masing-masing untuk diteruskan oleh perangkat desa kepada para pihak yang berperkara di pengadilan
Judul Seri -
No. Panggil LA-0748
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 176 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN NEGERI KUNINGAN
OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN
WHATSAPP GATEWAY
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain