Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN PEMBAYARAN DAN PENGEMBALIAN SISA PANJAR SECARA NON TUNAI BAGI KAUM RENTAN DI PENGADILAN NEGERI GARUT

Text

OPTIMALISASI LAYANAN PEMBAYARAN DAN PENGEMBALIAN SISA PANJAR SECARA NON TUNAI BAGI KAUM RENTAN DI PENGADILAN NEGERI GARUT


202200761LA-0761My Library (lantai 2)Tersedia
Oleh karena itu, Peserta mengangkat permasalahan yang telah ditemukan Peserta yaitu “Belum adanya Layanan Secara Non Tunai pada Pembayaran dan pengembalian sisa panjar khususnya bagi kaum rentan di Pengadilan Negeri Garut” sebagai rancangan aktualisasinya, yang kemudian diidentifikasi dan ditemukan gagasan kreatif pemecah masalah dengan mencakup aspek nilai-nilai BerAKHLAK yaitu “Optimalisasi Layanan Pembayaran dan pengembalian Sisa Panjar Secara Non Tunai bagi kaum rentan di Pengadilan Negeri Garut
Judul Seri -
No. Panggil LA-0760
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 135 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN NEGERI GARUT
LAYANAN PEMBAYARAN DAN PENGEMBALIAN SISA PANJAR
NON TUNAI
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain