Detail Cantuman

Image of Implementasi Pembelajaran Sejarah Berbasis Problem Solving dalam Upaya Peningkatan Kesadaran Sejarah Peserta Didik pada Kelas X di MAN 2 Ketapang

Text

Implementasi Pembelajaran Sejarah Berbasis Problem Solving dalam Upaya Peningkatan Kesadaran Sejarah Peserta Didik pada Kelas X di MAN 2 Ketapang


202100731LA-0731My Library (lantai 2)Tersedia
Sejauh ini banyak peserta didik yang tahu akan sejarah akan tetapi tidak mengerti makna yang tersimpan dari sejarah yang dipelajari, hal ini dikarenakan kesadaran sejarah yang dimiliki dirasa masih sangat kurang. karena sudah terdoktirin dengan pemahaman yang menggap sejarah hanya merupakan bagian dari masa lalu dan tidak penting untuk pahami. Tidak hanya itu saja, sejarah juga memiliki image yang terkesan monoton, membosankan,dan tidak bervariasi dalam proses pembelajaran, sehingga peserta didik merasa bosan, cepat mengantuk dan kurang memahami materi yang disampaikan, akibatnya target belajar masih belum tercapai dengan maksimal. Maka, guru lah yang berperan untuk memberikan motivasi kepada siswa untuk memahami dan mengerti makna yang tersirat dari Sejarah tersebut agar dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya sejarah.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0731
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 88 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MAN 2 Ketapang
Implementasi Pembelajaran Sejarah
Solving
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain