Detail Cantuman
Text
Implementasi Pembelajaran Sejarah Berbasis Problem Solving dalam Upaya Peningkatan Kesadaran Sejarah Peserta Didik pada Kelas X di MAN 2 Ketapang
202100731 | LA-0731 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Sejauh ini banyak peserta didik yang tahu akan sejarah akan tetapi tidak mengerti makna yang tersimpan dari sejarah yang dipelajari, hal ini dikarenakan kesadaran sejarah yang dimiliki dirasa masih sangat kurang. karena sudah terdoktirin dengan pemahaman yang menggap sejarah hanya merupakan bagian dari masa lalu dan tidak penting untuk pahami. Tidak hanya itu saja, sejarah juga memiliki image yang terkesan monoton, membosankan,dan tidak bervariasi dalam proses pembelajaran, sehingga peserta didik merasa bosan, cepat mengantuk dan kurang memahami materi yang disampaikan, akibatnya target belajar masih belum tercapai dengan maksimal. Maka, guru lah yang berperan untuk memberikan motivasi kepada siswa untuk memahami dan mengerti makna yang tersirat dari Sejarah tersebut agar dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya sejarah.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0731 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 88 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MAN 2 Ketapang Implementasi Pembelajaran Sejarah Solving |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Singgih Herlambang, S.Pd. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain