Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI PROSEDUR PENGAJUAN PERKARA MELALUI BROSUR DIGITAL DENGAN FITUR RAMAH DISABILITAS

Text

OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI PROSEDUR PENGAJUAN PERKARA MELALUI BROSUR DIGITAL DENGAN FITUR RAMAH DISABILITAS


202200766LA-0766My Library (lantai 2)Tersedia
Sejalan dengan latar belakang diatas, penulis menemukan permasalahan terkait dengan pelayanan terhadap kelompok disabilitas di Pengadilan Tinggi Agama Bandung yaitu terkait dengan layanan informasi prosedur pengajuan perkara yang selama ini hanya tersedia melalui media cetak berupa brosur dan dirasa kurang efektif serta jangkauannya terlalu sempit karena hanya bisa diakses oleh pengunjung Pengadilan Tinggi Agama Bandung. Selain itu, layanan informasi yang terdapat dalam brosur cetak juga dirasa kurang memperhatikan kelompok disabilitas, contohnya kelompok disabilitas dengan tuna netra akan merasa kesulitan dalam memahami informasi yang ada pada brosur cetak. Oleh karena itu, pada masa habituasi ini penulis akan melaksanakan aktualisasi dengan judul: “Optimalisasi layanan informasi prosedur pengajuan perkara melalui brosur digital dengan fitur ramah disabilitas”
Judul Seri -
No. Panggil LA-0766
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 166 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Digital
KEMENAG
LAYANAN INFORMASI PROSEDUR PENGAJUAN PERKARA
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain