Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI PROSEDUR PENGAJUAN PERKARA MELALUI BROSUR DIGITAL DENGAN FITUR RAMAH DISABILITAS
202200766 | LA-0766 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Sejalan dengan latar belakang diatas, penulis menemukan permasalahan terkait dengan pelayanan terhadap kelompok disabilitas di Pengadilan Tinggi Agama Bandung yaitu terkait dengan layanan informasi prosedur pengajuan perkara yang selama ini hanya tersedia melalui media cetak berupa brosur dan dirasa kurang efektif serta jangkauannya terlalu sempit karena hanya bisa diakses oleh pengunjung Pengadilan Tinggi Agama Bandung. Selain itu, layanan informasi yang terdapat dalam brosur cetak juga dirasa kurang memperhatikan kelompok disabilitas, contohnya kelompok disabilitas dengan tuna netra akan merasa kesulitan dalam memahami informasi yang ada pada brosur cetak. Oleh karena itu, pada masa habituasi ini penulis akan melaksanakan aktualisasi dengan judul: “Optimalisasi layanan informasi prosedur pengajuan perkara melalui brosur digital dengan fitur ramah disabilitas”
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0766 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 166 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | Digital KEMENAG LAYANAN INFORMASI PROSEDUR PENGAJUAN PERKARA |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | CINDY SHAFIRA, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain