Detail Cantuman
Text
Upaya Peningkatan Pemahaman Siswa Terhadap Matematika Melalui Media Information and Communication Technologies Pada Materi Bangun Datar
201900063 | LA.063 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Media ICT dapat membantu siswa meningkatkan pemahamannya. Hal itu sesuai dengan yang dikemukakan oleh Zuhriyah (2016) bahwa Multimedia yang digunakan dalam proses pembelajaran sangat bermanfaat untuk pengenalan teknologi informasi dan komunikasi kepada siswa, memberikan pengalaman baru baik pada guru maupun pada siswa, agar tidak ketinggalan dalam menambah ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), dapat meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan pembelajaran dan lebih menarik, dapat meningkatkan pemahaman mengenai materi konsep dalam proses pembelajaran. Berdasarkan uraian di atas, penulis sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang sedang mengikuti pelatihan dasar, membuat laporan aktualisasi kegiatan nilai dasar ANEKA dengan judul “Upaya Peningkatan Pemahaman Siswa Terhadap Matematika Melalui Media Information and Communication Technologies (ICT) Pada Materi Bangun Datar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 18 Jakarta Timur”
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.063 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik | 146 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | L-AKTUALISASI |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | matematika Information and Communication Technologies Materi Bangun Datar |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Fina Amalena Mariyana |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain