Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS MELALUI VIDEO INFORMASI PELAYANAN PADA PENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II
202200793 | LA-0793 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Mengingat Pengadilan Negeri Kuningan merupakan pengadilaninklusif dan menjadi Pengadilan Negeri percontohan untuk layanandisabilitas. Pengadilan Negeri Kuningan berkomitmen untukmemberikan pelayanan prima secara menyeluruh kepada semualapisan masyarakat pencari keadilan tak terkecuali bagi kaumdisabilitas, dan ini sesuai dengan motto yang populer dalam duniaPeradilan yakni “Justice for All”. Pengadilan Negeri Kuningan selaluberusaha maksimal memberikan pelayanan yang terbaik bagi parapencari keadilan demi menjadi Pengadilan inklusif yang ramahterhadap kaum rentan dan kaum disabilitas. Fasilitas-fasilitas yangtelah dimiliki Pengadilan Negeri Kuningan sebagai upaya memberikanpelayanan yang inklusif dan sesuai dengan instruksi Dirjen Badilumyaitu sarana dan prasarana disabilitas (jalur pedestrian, jalurpemandu, area parkir khusus disabilitas, bidang miring, handrail, kursitunggu prioritas, toilet disabilitas) alat bantu disabilitas (kruk, walker,kursi roda, canadian, tongkat tuna netra, alat bantu dengar, bukubraile), website ramah disabilitas (screen reader dan menuaksesibilitas). Meskipun demikian fasilitas dan inovasi-inovasi yangterdapat di Pengadilan Negeri Kuningan belum berjalan dengansempurna.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0793 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 102 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | ENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II OPTIMALISASI LAYANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS VIDEO INFORMASI PELAYANAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Felix Aldi Anggoro Jati, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain