Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS MELALUI VIDEO INFORMASI PELAYANAN PADA PENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II

Text

OPTIMALISASI LAYANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS MELALUI VIDEO INFORMASI PELAYANAN PADA PENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II


202200793LA-0793My Library (lantai 2)Tersedia
Mengingat Pengadilan Negeri Kuningan merupakan pengadilaninklusif dan menjadi Pengadilan Negeri percontohan untuk layanandisabilitas. Pengadilan Negeri Kuningan berkomitmen untukmemberikan pelayanan prima secara menyeluruh kepada semualapisan masyarakat pencari keadilan tak terkecuali bagi kaumdisabilitas, dan ini sesuai dengan motto yang populer dalam duniaPeradilan yakni “Justice for All”. Pengadilan Negeri Kuningan selaluberusaha maksimal memberikan pelayanan yang terbaik bagi parapencari keadilan demi menjadi Pengadilan inklusif yang ramahterhadap kaum rentan dan kaum disabilitas. Fasilitas-fasilitas yangtelah dimiliki Pengadilan Negeri Kuningan sebagai upaya memberikanpelayanan yang inklusif dan sesuai dengan instruksi Dirjen Badilumyaitu sarana dan prasarana disabilitas (jalur pedestrian, jalurpemandu, area parkir khusus disabilitas, bidang miring, handrail, kursitunggu prioritas, toilet disabilitas) alat bantu disabilitas (kruk, walker,kursi roda, canadian, tongkat tuna netra, alat bantu dengar, bukubraile), website ramah disabilitas (screen reader dan menuaksesibilitas). Meskipun demikian fasilitas dan inovasi-inovasi yangterdapat di Pengadilan Negeri Kuningan belum berjalan dengansempurna.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0793
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 102 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek ENGADILAN NEGERI KUNINGAN KELAS II
OPTIMALISASI LAYANAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS
VIDEO INFORMASI PELAYANAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain