Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI INFORMASI PANJAR PERKARA MELALUI WEBSITE SIJAMPANG BAGI KAUM DISABILITAS DALAM MEMPERKIRAKAN BIAYA PERKARA DI PENGADILAN AGAMA CIBADAK

Text

OPTIMALISASI INFORMASI PANJAR PERKARA MELALUI WEBSITE SIJAMPANG BAGI KAUM DISABILITAS DALAM MEMPERKIRAKAN BIAYA PERKARA DI PENGADILAN AGAMA CIBADAK


202200799LA-0799My Library (lantai 2)Tersedia
Dalam melayani para pihak yang mencari keadilan, PTSP memilikibeberapa meja diantaranya meja POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum), mejainformasi, meja pendaftaran, meja kasir, dan meja produk hukum. Dimanasetiap meja yang ada di PTSP diharapkan dapat memberikan layanan yangprima. Guna mewujudkannya perlu diadakannya perbaikan/peningkatanpelayanan publik, salah satunya dengan pemanfaatan teknologi.Pemanfaatan teknologi khususnya dalam informasi pembayaran perkarasangat diperlukan agar memudahkan para pihak. Namun saat ini, apabilapihak ingin mencari informasi mengenai biaya perkara di PengadilanAgama Cibadak harus datang atau telepon ke satuan kerja sedangkanwilayah territorial Kab. Sukabumi sangat luas. Selain itu, informasimengenai biaya perkara di website Pengadilan Agama Cibadak masihkurang informatif. Masih manualnya proses penghitungan biaya perkara diPengadilan Agama Cibadak juga menjadi salah satu penghambat dalammelaksanakan pelayanan yang cepat dan tepat.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0799
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 101 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN AGAMA CIBADAK
OPTIMALISASI INFORMASI PANJAR PERKARA
WEBSITE SIJAMPANG
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain