Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI INFORMASI PANJAR PERKARA MELALUI WEBSITE SIJAMPANG BAGI KAUM DISABILITAS DALAM MEMPERKIRAKAN BIAYA PERKARA DI PENGADILAN AGAMA CIBADAK
202200799 | LA-0799 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Dalam melayani para pihak yang mencari keadilan, PTSP memilikibeberapa meja diantaranya meja POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum), mejainformasi, meja pendaftaran, meja kasir, dan meja produk hukum. Dimanasetiap meja yang ada di PTSP diharapkan dapat memberikan layanan yangprima. Guna mewujudkannya perlu diadakannya perbaikan/peningkatanpelayanan publik, salah satunya dengan pemanfaatan teknologi.Pemanfaatan teknologi khususnya dalam informasi pembayaran perkarasangat diperlukan agar memudahkan para pihak. Namun saat ini, apabilapihak ingin mencari informasi mengenai biaya perkara di PengadilanAgama Cibadak harus datang atau telepon ke satuan kerja sedangkanwilayah territorial Kab. Sukabumi sangat luas. Selain itu, informasimengenai biaya perkara di website Pengadilan Agama Cibadak masihkurang informatif. Masih manualnya proses penghitungan biaya perkara diPengadilan Agama Cibadak juga menjadi salah satu penghambat dalammelaksanakan pelayanan yang cepat dan tepat.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0799 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 101 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA CIBADAK OPTIMALISASI INFORMASI PANJAR PERKARA WEBSITE SIJAMPANG |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Fitri Handayani, A.Md., A.B |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain