Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN PRIORITAS MELALUI DELIVERY AKTA CERAI BAGI LANSIA DAN IBU HAMIL DI PENGADILAN AGAMA KUNINGAN KELAS 1A
202200817 | LA-0817 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Layanan publik yang diberikan oleh Pengadilan Agama Kuningan Kelas 1A dari segi pengambilan produk pengadilan saat ini masih dijalankan dengan sistem manual yang diberikan untuk para pencari keadilan secara umum. Belum tersedianya pengambilan produk pengadilan lewat digitalisasi pelayanan dan juga belum tersedianya layanan prioritas bagi kelompok rentan (lansia dan ibu hamil) seringkali membuat produk pengadilan berupa akta cerai tertumpuk di lemari pengarsipan akta cerai. Tumpukan akta cerai ini dapat disebabkan karena rasa trauma yang timbul pasca perceraian sehingga enggan mengambil akta cerai yang sudah dicetak dan juga sebab ketidaktahuan dari pihak yang terdampak cerai mengenai kegunaan akta cerai itu sendiri
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0817 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 159 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA KUNINGAN OPTIMALISASI LAYANAN PRIORITAS DELIVERY |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | INDAH LESTARI HUTABARAT, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain