Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN POS BANTUAN HUKUM BAGI KELOMPOK RENTAN MELALUI PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN POSBAKUM BERBASIS BARCODE DAN GOOGLE FORM PADA PENGADILAN NEGERI KUNINGAN

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN POS BANTUAN HUKUM BAGI KELOMPOK RENTAN MELALUI PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN POSBAKUM BERBASIS BARCODE DAN GOOGLE FORM PADA PENGADILAN NEGERI KUNINGAN


202200818LA-0818My Library (lantai 2)Tersedia
Upaya memperkuat keberpihakan layanan, manajemen Mahkamah Agung harus memulainya dari unsur pimpinan tinggi hingga pelaksana, bahkan kepada para CPNS pun sudah harus dibangun mindset layanannya dengan menempatkan layanan terhadap kelompok disabilitas sama pentingnya dengan non disabilitas. Bapak Edward T. H. Simarmata, S.H., L.L.M., M.T.L., selaku Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan menyampaikan bahwa peserta pelatihan dasar CPNS diharuskan membuat aktualisasi dengan tema “Memperkuat Akses Keadilan Bagi Kelompok Rentan, yaitu perempuan, anak, dan penyandang disabilitas melalui penguatan peraturan layanan dan akses disabilitas disetiap lini pengadilan”.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0818
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 124 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN NEGERI KUNINGAN
OPTIMALISASI PELAYANAN POS BANTUAN HUKUM
PENYEDIAAN INFORMASI
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain