Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN POS BANTUAN HUKUM BAGI KELOMPOK RENTAN MELALUI PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN POSBAKUM BERBASIS BARCODE DAN GOOGLE FORM PADA PENGADILAN NEGERI KUNINGAN
202200818 | LA-0818 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Upaya memperkuat keberpihakan layanan, manajemen Mahkamah Agung harus memulainya dari unsur pimpinan tinggi hingga pelaksana, bahkan kepada para CPNS pun sudah harus dibangun mindset layanannya dengan menempatkan layanan terhadap kelompok disabilitas sama pentingnya dengan non disabilitas. Bapak Edward T. H. Simarmata, S.H., L.L.M., M.T.L., selaku Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan menyampaikan bahwa peserta pelatihan dasar CPNS diharuskan membuat aktualisasi dengan tema “Memperkuat Akses Keadilan Bagi Kelompok Rentan, yaitu perempuan, anak, dan penyandang disabilitas melalui penguatan peraturan layanan dan akses disabilitas disetiap lini pengadilan”.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0818 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 124 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN NEGERI KUNINGAN OPTIMALISASI PELAYANAN POS BANTUAN HUKUM PENYEDIAAN INFORMASI |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | INOVIA SANTA BLACIA SINAGA |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain