Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI POS BANTUAN HUKUM BAGI KELOMPOK RENTAN DAN PENYANDANG DISABILITAS PADA PENGADILAN NEGERI BANJAR

Text

OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI POS BANTUAN HUKUM BAGI KELOMPOK RENTAN DAN PENYANDANG DISABILITAS PADA PENGADILAN NEGERI BANJAR


202200822LA-0822My Library (lantai 2)Tersedia
Berdasarkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, maka optimalisasi pelayanan Pos Bantuan Hukum layak untuk diangkat menjadi isu pembahasan terkait pengoptimalan pelayanan hukum pada kelompok rentan dan penyandang disabilitas yang berhak untuk mendapatkan perlakuan dan perlindungan lebih berkaitan dengan kekhususannya
Judul Seri -
No. Panggil LA-0822
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 130 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PELAYANAN
PENGADILAN NEGERI BANJAR
LAYANAN INFORMASI POS BANTUAN HUKUM
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain