Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI POS BANTUAN HUKUM BAGI KELOMPOK RENTAN DAN PENYANDANG DISABILITAS PADA PENGADILAN NEGERI BANJAR
202200822 | LA-0822 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Berdasarkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, maka optimalisasi pelayanan Pos Bantuan Hukum layak untuk diangkat menjadi isu pembahasan terkait pengoptimalan pelayanan hukum pada kelompok rentan dan penyandang disabilitas yang berhak untuk mendapatkan perlakuan dan perlindungan lebih berkaitan dengan kekhususannya
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0822 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 130 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PELAYANAN PENGADILAN NEGERI BANJAR LAYANAN INFORMASI POS BANTUAN HUKUM |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Jaspinder, A.Md |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain