Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN BAGI PENYANDANG TUNA NETRA MELALUI PEMBUATAN BUKU INFORMASI LAYANAN BERHURUF BRAILLE DI PENGADILAN NEGERI MAJALENGKA

Text

OPTIMALISASI PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN BAGI PENYANDANG TUNA NETRA MELALUI PEMBUATAN BUKU INFORMASI LAYANAN BERHURUF BRAILLE DI PENGADILAN NEGERI MAJALENGKA


202200827LA-0827My Library (lantai 2)Tersedia
Sejalan dengan latar belakang diatas, penulis menemukanpermasalahan yang terkait dengan pelayanan terhadap kelompokkelompok disabilitas di Pengadilan Negeri Majalengka, yaitu terkaitdengan layanan belum optimalnya layanan informasi di ruangan PTSPbagi penyandang tuna netra, hal ini dikarenakan belum tersedianya bukuinformasi layanan berhuruf braille bagi penyandang tuna netra. Hal inimenjadi masalah, terkhususnya bagi penyandang disabilitas tuna netramengingat keterbatasan bagi kaum tuna netra yang tidak dapat melihat.Tentunya buku panduan braille ini sangat dibutuhkan kedepannya agardapat memberikan pelayanan yang prima bagi penyandang
Judul Seri -
No. Panggil LA-0827
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 124 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN NEGERI MAJALENGKA
BUKU INFORMASI LAYANAN BERHURUF BRAILLE
PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN PENYANDANG TUNA NETRA
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain