Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN BAGI PENYANDANG TUNA NETRA MELALUI PEMBUATAN BUKU INFORMASI LAYANAN BERHURUF BRAILLE DI PENGADILAN NEGERI MAJALENGKA
202200827 | LA-0827 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Sejalan dengan latar belakang diatas, penulis menemukanpermasalahan yang terkait dengan pelayanan terhadap kelompokkelompok disabilitas di Pengadilan Negeri Majalengka, yaitu terkaitdengan layanan belum optimalnya layanan informasi di ruangan PTSPbagi penyandang tuna netra, hal ini dikarenakan belum tersedianya bukuinformasi layanan berhuruf braille bagi penyandang tuna netra. Hal inimenjadi masalah, terkhususnya bagi penyandang disabilitas tuna netramengingat keterbatasan bagi kaum tuna netra yang tidak dapat melihat.Tentunya buku panduan braille ini sangat dibutuhkan kedepannya agardapat memberikan pelayanan yang prima bagi penyandang
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0827 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 124 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN NEGERI MAJALENGKA BUKU INFORMASI LAYANAN BERHURUF BRAILLE PENYEDIAAN INFORMASI LAYANAN PENYANDANG TUNA NETRA |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | JOSUA SARAGIH, A.Md. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain