Detail Cantuman
Text
REKAYASA PENGUNJUNG PENGADILAN UNTUK MEMBERIKAN KEMUDAHAN BAGI KAUM RENTAN MELALUI OPTIMALISASI SISTEM PENGAMBILAN ANTRIAN DENGAN APLIKASI ANTRIAN SIDANG DARING DI PENGADILAN AGAMA BANDUNG
202200833 | LA-0833 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Sejalan dengan latar belakang diatas, penulis menemukanpermasalahan yang terkait dengan pelayanan terhadap kelompok rentan.Maka aktualisasi ini akan lebih mengarah pada kelompok rentandikarenakan jika berbicara pelayanan disabilitas, selain fasilitasnya telahtersedia di Pengadilan Agama Bandung, kaum disabilitas juga secarajumlah bukan penerima layanan yang mayoritas mengajukan perkaranyake Pengadilan Agama sehingga dampak yang dihasilkan persentasenyarendah dari keseluruhan penerima layanan. Justru kelompok rentan yangselama ini menjadi luput dari perhatian karena jumlahnya yang banyaksehingga dianggap lumrah
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0833 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 141 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | APLIKASI PENGADILAN AGAMA BANDUNG REKAYASA PENGUNJUNG PENGADILAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | M. Adli Hakim H., S.H |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain