Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN BAGI KELOMPOK RENTAN MELALUI LAYANAN BANTUAN HUKUM ONLINE DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA DI LINGKUNGAN PENGADILAN AGAMA BOGOR

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN BAGI KELOMPOK RENTAN MELALUI LAYANAN BANTUAN HUKUM ONLINE DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA DI LINGKUNGAN PENGADILAN AGAMA BOGOR


202200844LA-0844My Library (lantai 2)Tersedia
Pengadilan Agama Bogor sebagai salah satu Lembaga Peradilandibawah Mahkamah Agung merupakan salah satu pengadilan yang telahmenerapkan pelayanan yang ramah kelompok rentan sebagaimanadimaksud diatas. Hal tersebut terbukti dengan adanya jalur dan parkirdisabilitas di halaman Pengadilan Agama Bogor serta toilet disabilitas yangterletak denkat PTSP dan ruangan sidang serta peminjaman kursi roda dantongkat jalan bagi pencari keadilan yang kesulitan berjalan, selain ituwebsite Pengadilan Agama Bogor juga telah memiliki fitur-fitur ramahdisabilitas seperti video penjelasan berperkara melalui bahasa isyarat.Tidak hanya pada website, Pengadilan Agama Bogor juga mempunyaiAplikasi yang bernama Pandura atau Panduan Beracara, yang didalamnyaterdapat penjelasan tentang hak-hak perempuan dan anak paskaperceraian yang dilengkapi dengan fitur suara bagi penyandang tuna Netra.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0844
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 62 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN AGAMA BOGOR
OPTIMALISASI PELAYANAN KAUM RENTAN
HUKUM ONLINE
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain