Detail Cantuman
Text
Optimalisasi Aksesibilitas Layanan Informasi Website Pengadilan Agama Kuningan untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra dengan Penambahan Fitur Responsive Voice
202200856 | LA-0856 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pengadilan Agama Kuningan sebagai pengadilan tingkat pertama harus menerapkan standar pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat pencari keadilan yang bisa diakses dan digunakan semua orang termasuk bagi masyarakat penyandang disabilitas. Pengadilan Agama Kuningan saat ini belum mengoptimalisasi aksesbilitas layanan informasi website untuk kelompok disabilitas. Sejalan dengan hal tersebut diatas dan tema wajib laporan aktualisasi latsar CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia yaitu memperkuat akses keadilan bagi kelompok rentan melalui penguatan peraturan pelayanan dan akses disabilitas di setiap lini pengadilan maka peserta latsar CPNS akan mengaktualisasikannya melalui “Optimalisasi Aksesibilitas Layanan Informasi Website Pengadilan Agama Kuningan untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra dengan Penambahan Fitur Responsive Voice” yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat pencari keadilan yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas untuk mencari informasi pelayanan
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0856 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 137 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA KUNINGAN Responsive Voice Aksesibilitas Layanan Informasi Website |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | NADIAH FATINAH, S.E. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain