Detail Cantuman

Image of Optimalisasi Aksesibilitas Layanan Informasi Website Pengadilan Agama Kuningan untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra dengan Penambahan Fitur Responsive Voice

Text

Optimalisasi Aksesibilitas Layanan Informasi Website Pengadilan Agama Kuningan untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra dengan Penambahan Fitur Responsive Voice


202200856LA-0856My Library (lantai 2)Tersedia
Pengadilan Agama Kuningan sebagai pengadilan tingkat pertama harus menerapkan standar pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat pencari keadilan yang bisa diakses dan digunakan semua orang termasuk bagi masyarakat penyandang disabilitas. Pengadilan Agama Kuningan saat ini belum mengoptimalisasi aksesbilitas layanan informasi website untuk kelompok disabilitas. Sejalan dengan hal tersebut diatas dan tema wajib laporan aktualisasi latsar CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia yaitu memperkuat akses keadilan bagi kelompok rentan melalui penguatan peraturan pelayanan dan akses disabilitas di setiap lini pengadilan maka peserta latsar CPNS akan mengaktualisasikannya melalui “Optimalisasi Aksesibilitas Layanan Informasi Website Pengadilan Agama Kuningan untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra dengan Penambahan Fitur Responsive Voice” yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat pencari keadilan yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas untuk mencari informasi pelayanan
Judul Seri -
No. Panggil LA-0856
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 137 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN AGAMA KUNINGAN
Responsive Voice
Aksesibilitas Layanan Informasi Website
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain