Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI AKSES PELAYANAN BAGI KELOMPOK RENTAN DAN PENYANDANG DISABILITAS DI PENGADILAN AGAMA BANDUNG MELALUI KARTU PRIORITAS, E-BANNER, DAN VIDEO ALUR PELAYANAN RAMAH KAUM RENTAN
202200861 | LA-0861 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pengadilan Agama Bandung sebagai lembaga peradilan di bawahMahkamah Agung RI yang memiliki Nilai Utama Mahkamah Agung RIsalah satunya yaitu perlakuan yang sama di hadapan hukum, makaseluruh pengadilan sebagaimana yang diamanatkan dalam Pasal 4 UUNomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik harus memastikanbahwa sistem peradilan dapat diakses dan digunakan oleh semua orangtermasuk kelompok rentan dan penyandang disabilitas denganmengakomodir kebutuhannya dalam hal pelayanan dan sarana prasarana,sehingga kelompok rentan dapat terhindar dari hambatan ketika beracaraserta dapat menerima layanan secara inklusif di pengadilan diamanatkandalam Pasal 4 UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0861 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 145 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA BANDUNG OPTIMALISASI AKSES PELAYANAN DISABILITAS KARTU PRIORITAS, E-BANNER, DAN VIDEO |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nida Labibah, S.H |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain