Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI AKSES PELAYANAN BAGI KELOMPOK RENTAN DAN PENYANDANG DISABILITAS DI PENGADILAN AGAMA BANDUNG MELALUI KARTU PRIORITAS, E-BANNER, DAN VIDEO ALUR PELAYANAN RAMAH KAUM RENTAN

Text

OPTIMALISASI AKSES PELAYANAN BAGI KELOMPOK RENTAN DAN PENYANDANG DISABILITAS DI PENGADILAN AGAMA BANDUNG MELALUI KARTU PRIORITAS, E-BANNER, DAN VIDEO ALUR PELAYANAN RAMAH KAUM RENTAN


202200861LA-0861My Library (lantai 2)Tersedia
Pengadilan Agama Bandung sebagai lembaga peradilan di bawahMahkamah Agung RI yang memiliki Nilai Utama Mahkamah Agung RIsalah satunya yaitu perlakuan yang sama di hadapan hukum, makaseluruh pengadilan sebagaimana yang diamanatkan dalam Pasal 4 UUNomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik harus memastikanbahwa sistem peradilan dapat diakses dan digunakan oleh semua orangtermasuk kelompok rentan dan penyandang disabilitas denganmengakomodir kebutuhannya dalam hal pelayanan dan sarana prasarana,sehingga kelompok rentan dapat terhindar dari hambatan ketika beracaraserta dapat menerima layanan secara inklusif di pengadilan diamanatkandalam Pasal 4 UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0861
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 145 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN AGAMA BANDUNG
OPTIMALISASI AKSES PELAYANAN DISABILITAS
KARTU PRIORITAS, E-BANNER, DAN VIDEO
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain