Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE (SIREN) DAN DRIVE THRU PADA PENGADILAN AGAMA GARUT KELAS IA

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE (SIREN) DAN DRIVE THRU PADA PENGADILAN AGAMA GARUT KELAS IA


202200868LA-0868My Library (lantai 2)Tersedia
Pengadilan Agama Garut kelas IA telah berusaha untuk melengkapisarana dan prasarana bagi penyandang disabilitas demi peningkatanpelayanan di Pengadilan Agama Garut. Namun, sarana dan prasaranayang ada dirasa masih kurang dan belum memenuhi standar sebagaimanaSurat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor206/DJA/SK/I/2021 Tentang Standar Pelayanan Bagi PenyandangDisabilitas di Lingkungan Peradilan Agama. Keadaan tersebut dikarenakankurangnya anggaran yang ada dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran(DIPA) Pengadilan Agama Garut untuk pengadaan sarana prasarana.Sehingga pengadaan sarana prasarana tidak dapat langsung dilengkapi seluruhnya
Judul Seri -
No. Panggil LA-0868
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 298 HLM
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN AGAMA GARUT
OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN
RESERVASI ONLINE DAN DRIVE THRU
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain