Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN MELALUI SISTEM RESERVASI ONLINE (SIREN) DAN DRIVE THRU PADA PENGADILAN AGAMA GARUT KELAS IA
202200868 | LA-0868 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pengadilan Agama Garut kelas IA telah berusaha untuk melengkapisarana dan prasarana bagi penyandang disabilitas demi peningkatanpelayanan di Pengadilan Agama Garut. Namun, sarana dan prasaranayang ada dirasa masih kurang dan belum memenuhi standar sebagaimanaSurat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor206/DJA/SK/I/2021 Tentang Standar Pelayanan Bagi PenyandangDisabilitas di Lingkungan Peradilan Agama. Keadaan tersebut dikarenakankurangnya anggaran yang ada dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran(DIPA) Pengadilan Agama Garut untuk pengadaan sarana prasarana.Sehingga pengadaan sarana prasarana tidak dapat langsung dilengkapi seluruhnya
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0868 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 298 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA GARUT OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN RESERVASI ONLINE DAN DRIVE THRU |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Novalinda Nadya Putri, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain