Detail Cantuman
Text
STRATEGI PELAYANAN PRIMA TERHADAP KELOMPOK RENTAN DALAM PROSES PERSIDANGAN MODERN KHUSUSNYA PERSIDANGAN PERMOHONAN DI SATUAN KERJA PENGADILAN NEGERI BOGOR KELAS 1A
202200883 | LA-0883 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Untuk itu Saya berupaya meningkatkan pelayanan publik melalui peningkatan pelayanan dalam proses persidangan khususnya persidangan Permohonan Perkara di Pengadilan Negeri Bogor. Berdasarkan latar belakang tersebut, maka diangkat sebuah judul dalam Rancangan Aktualisasi Nilai-nilai Dasar PNS yaitu “Strategi Pelayanan Prima Terhadap Kelompok Rentan Dalam Proses Persidangan Modern Khususnya Persidangan Permohonan di Satuan Kerja Pengadilan Negeri Bogor Kelas 1A”
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0883 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 125 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PELAYANAN PENGADILAN NEGERI BOGOR STRATEGI PELAYANAN PRIMA TERHADAP KELOMPOK RENTAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Rany Haryati Sidauruk, A.Md |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain