Detail Cantuman

Image of STRATEGI PELAYANAN PRIMA TERHADAP KELOMPOK RENTAN DALAM PROSES PERSIDANGAN MODERN KHUSUSNYA PERSIDANGAN PERMOHONAN DI SATUAN KERJA PENGADILAN NEGERI BOGOR KELAS 1A

Text

STRATEGI PELAYANAN PRIMA TERHADAP KELOMPOK RENTAN DALAM PROSES PERSIDANGAN MODERN KHUSUSNYA PERSIDANGAN PERMOHONAN DI SATUAN KERJA PENGADILAN NEGERI BOGOR KELAS 1A


202200883LA-0883My Library (lantai 2)Tersedia
Untuk itu Saya berupaya meningkatkan pelayanan publik melalui peningkatan pelayanan dalam proses persidangan khususnya persidangan Permohonan Perkara di Pengadilan Negeri Bogor. Berdasarkan latar belakang tersebut, maka diangkat sebuah judul dalam Rancangan Aktualisasi Nilai-nilai Dasar PNS yaitu “Strategi Pelayanan Prima Terhadap Kelompok Rentan Dalam Proses Persidangan Modern Khususnya Persidangan Permohonan di Satuan Kerja Pengadilan Negeri Bogor Kelas 1A”
Judul Seri -
No. Panggil LA-0883
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 125 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PELAYANAN
PENGADILAN NEGERI BOGOR
STRATEGI PELAYANAN PRIMA TERHADAP KELOMPOK RENTAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain