Detail Cantuman
Text
AUDIO VISUAL ALUR PTSP BAGI KELOMPOK RENTAN TERUTAMA DISABILITAS TUNA RUNGU DAN TUNA NETRA DI PENGADILAN NEGERI CIBADAK KELAS IB
202200902 | LA-0902 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009,penyelenggara pelayanan publik wajib memberikan pelayanan yangberkualitas bagi setiap pengguna layanan sesuai dengan asaspenyelenggaraan pelayanan publik. Salah satu asas penyelenggaraanpelayanan publik yang berkualitas ialah fasilitas danperlakuan khususbagi kelompok rentan. Belum optimalnya layanan prioritas diPengadilan Negeri Cibadak dapat dilihat dari belum Optimalnyasarana dan prasarana yang mendukung kebijakan layanan prioritas itusendiri, seperti brosur braille bagi penyandang tuna Netra, video audiovisual layanan dengan menggunakan Bahasa isyarat. Kurangnyasarana dan prasarana pendukung tersebut dapat menghambatpemberian pelayanan secara adil dan merata kepada masyarakattertentu yang masuk dalam kategori kelompok rentan.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0902 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 130 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | AUDIO VISUAL PENGADILAN NEGERI CIBADAK KELAS IB ALUR PTSP KELOMPOK RENTAN DISABILITAS TUNA RUNGU |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Shabiel Fitri Wandiny, S.E. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain