Detail Cantuman
Text
PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI DIGITAL MELALUI WHATSAPP AUTO REPLY BAGI KELOMPOK RENTAN DI PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR
202200908 | LA-0908 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Sebagai seorang ASN yang berperan sebagai garda terdepan dalammelaksanakan roda kepemerintahan yaitu sebagai pelayan masyarakatdapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan memprioritaskankenyamanan dan hak-hak masyarakat sebagai konsumen yangmenjadikan index kepuasan konsumen meningkat bahkan menjadisempuna. Kegiatan Diklat Latihan Dasar CPNS 2022, Pusdiklat MenpimMahkamah Agung RI membuat kebijakan bahwa aktualisasi yang dibuatpeserta harus berdasarkan tema "Memperkuat akses keadilan bagikelompok rentan melalui penguatan peraturan layanan dan aksesdisabilitas di setiap lini pengadilan”.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0908 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 98 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI DIGITAL WHATSAPP AUTO REPLY |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Silmy Asmeitira, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain