Detail Cantuman

Image of PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI DIGITAL MELALUI WHATSAPP AUTO REPLY BAGI KELOMPOK RENTAN DI PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR

Text

PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI DIGITAL MELALUI WHATSAPP AUTO REPLY BAGI KELOMPOK RENTAN DI PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR


202200908LA-0908My Library (lantai 2)Tersedia
Sebagai seorang ASN yang berperan sebagai garda terdepan dalammelaksanakan roda kepemerintahan yaitu sebagai pelayan masyarakatdapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan memprioritaskankenyamanan dan hak-hak masyarakat sebagai konsumen yangmenjadikan index kepuasan konsumen meningkat bahkan menjadisempuna. Kegiatan Diklat Latihan Dasar CPNS 2022, Pusdiklat MenpimMahkamah Agung RI membuat kebijakan bahwa aktualisasi yang dibuatpeserta harus berdasarkan tema "Memperkuat akses keadilan bagikelompok rentan melalui penguatan peraturan layanan dan aksesdisabilitas di setiap lini pengadilan”.
Judul Seri -
No. Panggil LA-0908
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 98 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR
PENINGKATAN LAYANAN INFORMASI DIGITAL
WHATSAPP AUTO REPLY
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain