Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI LAYANAN INFORMASI ALUR PENGAMBILAN PRODUK PENGADILAN BAGI KELOMPOK RENTAN MELALUI SCAN BARCODE DI PENGADILAN AGAMA BEKASI
202200911 | LA-0911 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Salah satu jenis layanan yang diberikan kepada masyarakatpencari keadilan di Pengadilan Agama Bekasi adalah layananpengambilan produk pada bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Namunpada kenyataannya pelayanan pengambilan produk belum berjalandengan optimal. Hal ini disebabkan karena banyaknya masyarakat pencari11keadilan yang masih belum mengerti dan memahami alur pengambilanproduk, sehingga menyebabkan proses pengambilan peoduk menjadilebih lama karena petugas loket yang harusnya melayani pendaftarandan pengambilan produk juga turut melayani pertanyaan dari masyarakatyang masih kebingungan. Untuk mengatasi permasalahan ini PengadilanAgama Bekasi sebenarnya telah memiliki fitur informasi alur pengambilanproduk pada website resminya. Namun pada realitanya, penggunaan fiturtersebut belum optimal. Hal ini disebabkan karena fitur informasipengambilan produk pada website Pengadilan Agama Bekasi belumbanyak diketahui oleh para pencari keadilan serta informasi yangditampilkan sulit dipahami dan dimengerti oleh masyarakat awam.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0911 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 88 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | SCAN BARCODE PENGADILAN AGAMA BEKASI NFORMASI ALUR PENGAMBILAN PRODUK PENGADILAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | SITI NURHANAH A.Md A.B. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain